Andrews Air Force Bace, Maryland (ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Kamis melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Presiden China, Hu Jintao, kata juru bicara Gedung Putih. Obama berbicara dengan Hu di atas pesawat Air Force One setelah terbang kembali dari Boston Kamis malam.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Topik pembicaraan kedua pemimpin tidak segera dijelaskan, namun perbincangan itu terjadi pada jam-jam setelah Gedung Putih memuji Hu atas keputusannya untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) proliferasi nuklir pada bulan ini di Washington.

Gedung Putih Kamis juga mengatakan, bahwa pihaknya senang bahwa China telah sepakat untuk ikut ambil bagian dalam perundingan di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) tentang upaya memperkeras sanksi-sanksi yang dijatuhkan kepada Iran, berkaitan dengan program nuklirnya.

Amerika Serikat dan sejumlah negara Barat mencurigai bahwa Iran menggunakan kedok program nuklirnya itu untuk pembuatan senjata nuklir. Namun demikian, berkali-kali Teheran menegaskan bahwa program nuklirnya itu untuk mencukupi kebutuhan energi rakyatnya, untuk kepentingan sipil.(H-AK/S004)