Monday, October 31, 2011

Mahasiswi Trisakti Dilaporkan Hilang Seminggu

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com- Nadia Dwi Rahma (22), mahasiswi Universitas Trisakti, dilaporkan hilang sejak 24 Oktober lalu. Orangtua Nadia, Selasa (1/11/2011), menuju ke Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk mengetahui kelanjutan kabar hilangnya putri mereka.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
bejubel market place terbaik indonesia sementara itu masih bebas.

Ibunda Nadia, Emy Ismiani, saat dihubungi menuturkan, pihak keluarga telah melapor ke Polda Metro Jaya sehari setelah Nadia tidak diketahui keberadaannya. "Dia berangkat ke kampus jam 09.00, tetapi sampai malam tidak pulang dan tidak bisa dikontak sampai sekarang," katanya.

Keluarga Nadia tinggal di Bekasi. Emy mengatakan, biasanya Nadia naik ojek dari rumah ke Cawang lalu naik bus Transjakarta ke Grogol.

Saat orangtua menghubungi teman-temannya, mereka mengatakan Nadia tidak ke kampus pada hari itu.Keluarga berharap agar Nadia bisa segera ditemukan.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
bejubel market place terbaik indonesia. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment