Saturday, September 24, 2011

Bronzini Pertahankan Gelar Rudersdal

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
bejubel market place terbaik indonesia tentu tidak terkecuali.
DENMARK, KOMPAS.com - Melintasi rute jalan raya sejauh 140 kilometer diRudersdal, Denmark, Sabtu (24/9/2011) pebalap putri Italia Giorgia Bronziniberhasil mempertahankan gelar juara dunia nomor jalan raya kategori WomenElite.

Jika fakta
bejubel market place terbaik indonesia Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
bejubel market place terbaik indonesia informasi penting oleh Anda.

Ia kembali merebutnya dalam pertarungan yang sama seperti pertarungan 2010. Pada Kejuaraan Dunia Balap Sepeda nomor Jalan Raya Women Elite 2010,Bronzini bertarung dalam adu sprint bersama pebalap Belanda, Marianne Vosdan pebalap Swedia Emma Johansson menuju finis.

Pada kejuaraan yang sama tahun ini, ia kembali mengulang pertarungan itu.Bronzini kembali bertarung bersama Vos dan kali ini bersama pebalap JermanIna-Yoco Teutenbergadu sprint di 50 meter menjelang lintasan finis.

NamunBronzini membuktikan dirinyalah yang tercepat.Rute sejauh 140 kilometer ia tuntaskan dalam waktu tiga jam, 21 menit, dan28 detik. Vos, lagi-lagi harus puas di tempat kedua, sementara Teutenbergfinis ketiga. Bagi Vos, ini adalah perak kelima yang ia raih di ajangkejuaraan dunia balap sepeda jalan raya.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bejubel market place terbaik indonesia bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment