Friday, September 23, 2011

Inilah Susunan Pengurus PSSI

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengumumkan susunan pengurus PSSI anggota Komite Tetap periode 2011-2015. Struktur kepengurusan ini melibatkan 103 anggota, di luar anggota komite eksekutif, yang masuk dalam 17 komite dan 3 komisi.

Jumlah pengurus ini hampir dua kali lipat dibandingkan kepengurusan PSSI periode 2007-2011 yang hanya melibatkan 53 personel di luar komite eksekutif yang masuk dalam 15 komite dan dua komisi.Dalam surat keputusan dengan nomor SKEP/26/JAH/IX/2011 yang diterima wartawan, Komisi Etika memiliki anggota terbanyak di dalam susunan kepengurusan.

Komisi yang diketuai oleh Todung Mulya Lubis ini beranggotakan 20 orang, termasuk ketua dan wakil ketua. Kemudian, Komite Fair Play dan Tanggung Jawab Sosial melibatkan 16 anggota.

Di Komisi Etika terdapat sejumlah tokoh seperti Todung Mulya Lubis (Ketua), Anis Baswedan, dan Komaruddin Hidayat. Sekjen PSSI, Tri Goestoro, menjelaskan bahwa membengkaknya jumlah kepengurusan PSSI adalah hal yang wajar.

"Lebih banyak, lebih bagus, demi menampung aspirasi teman-teman di daerah agar PSSI mendapatkan gambaran langsung di daerah," jelas Tri.

Adapun Susunan Pengurus PSSI Anggota Tetap Periode 2011-2015 sebagai berikut:

1. KOMITE KEUANGAN Anggota: Dirk Sopianit, Iman Hidayat, Jendri Jusman

2. KOMITE AUDIT INTERNAL Anggota: Klemi Subiantoro, Zainal Arifin, Faisal Ali Hasyim

3. KOMITE KOMPETISI Anggota: Usman Fakaubun, Erizal Anwar, Alqia Abubakar

4. KOMITE TEKNIS dan PENGEMBANGAN Anggota: Syachrial Damopili, Syamsul Lutfi, Hardi 5. KOMITE WASIT Anggota: Umuh Muchtar, Hamzah, M. Idris 6. KOMITE HUKUM Anggota: Tigor Shalom, Hengky Widodo, Anang Usman

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

7. KOMITE SEPAKBOLA WANITA Anggota: Monica Desideria, Stien Mebri, Hariniwaty

8. KOMITE PENGEMBANGAN SEPAKBOLA USIA DINI Anggota: Nur Budianto, GH Sutedjo, Ricky Yacobi

9. KOMITE FUTSAL Anggota: Siti Nurzanah, Pradi Supriyatna, Zulfahmi.

10. KOMITE MEDIS Anggota: Andi Sofyan Hasda, Nur Rasyid Lubis, Zulkifli Nasution

11. KOMITE STATUS PEMAIN Anggota: John Banua, M Yasin, Heri Riyanto 12. KOMITE FAIR PALY DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL Anggota: Haryarto Lojaya, Abubakar Assegaf, Abdulah, Mahdar, Suraria Nahan, Ipong Silalahi, Sueb Rizal, Jofie Halawet, Dakoni, Lambertus A Tukan, Mukhlis, Mujiono, Sofyan Hasdam, Ida Bagus Putu Purmaya, Yoesdinor, dan Ramadhan.

13.KOMITE MEDIA Anggota: Eddy Elison, Wuryanto, Yuslan Kisra

14. KOMITE SEPAKBOLA Anggota: Hadi Basalamah, Yunus Nusi, Wisnu Wardhana

15. KOMITE MARKETING dan PENASIHAT TELEVISI Anggota: Hermawan K, Totok Sudibyo, Ibrahim

16. KOMITE KEAMANAN Anggota: Jerry Waleleng, Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, AKBP Drs Uden Kusuma Wijaya

17. KOMITE STRATEGI Anggota: Sarman Panggabean, Anjas Asmara, Farid Mubarak

18. KOMISI BANDING Anggota: Faizal Abdullah, Ramli Ibrahim, Raja Pane, Zuchli Imran Putra,Imik Hidayat, Abidin SH, Endri Erawan, Asep Zainudin.

19. KOMISI BANDING Anggota: Satim Sofyan, Muhdar, Cholid Guromah, Oyong Liza, Rio Dinamore, Bons Rumbruren, Umar Hussein, Munawar, Simson Rumapasal, Syahril, Cakari, Syamsudin Rajab, Tomtom Sukamto 20. KOMISI ETIK Anggota: Todung Mulia Lubis WAKIL: Prajoto Anggota: Komaruddin Hidayat, Anis Baswedan, Syakyan Asmara, Taher Muhammad, Tunas Dwidharto, I Gede Wardhana, Soni Sontani, Kasmudin Kasim, Ray Akbar, Waskito, Ali Muchid, Alfian Helmi, Yohanes Auri, Tumpak Uli Sihite, Saut Sirait, Kristanto. Rudiyat, Muslim Saleh.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bejubel market place terbaik indonesia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment