Tuesday, September 27, 2011

Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
bejubel market place terbaik indonesia, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Megan Fox dan Brian Austin Green, suaminya, berniat menghilangkan sejumlah tato bersama-sama.  

Salah satu tato yang hendak dibuang Fox, bintang film The Transformers, itu adalah tato bergambar aktris Marilyn Monroe yang berada di bagian lengan bawahnya. Apa alasan yang membuatnya menghilangkan tato bintang pujaan hatinya itu? 

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
bejubel market place terbaik indonesia tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

"Saya hanya merasa kehidupannya dipengaruhi dan diselimuti banyak misteri dan tragedi. Dia sosok yang bermasalah dan memberi energi negatif, baik kehidupan maupun kematiannya," ujar Fox kepada AP. 

"Saya pikir masih banyak sesuatu yang baik untuk dirajah pada badan Anda, ketimbang melukiskan seseorang yang begitu menderita. Semakin tua, saya memutuskan untuk menghilangkannya.

Seperti halnya sang istri, Green juga akan melakukan hal yang sama, membuang sejumlah tato yang dianggapnya memberi aura negatif. 

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment