Sunday, September 25, 2011

Sophie Ellis Bextor Meriahkan Java Soul Nation Festival 2011

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi wanita asal Inggris, SophieEllis Bextor, memeriahkan perhelatan Java Soul Nation Festival 2011 padahari ketiga di Istora Senayan Jakarta, Minggu(25/9/2011) malam.

Tampildi panggung menjelang pukul 19.00 WIB, Sophie (32), yang mengenakankostum warna coklat muda tanpa lengan tersebut, memanaskan panggungutama Java Soul Nation dengan nomor nomor dance yang rancak.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Setelahmenyapa para penggemarnya yang sebagian besar anak anak muda perempuan,Sophie langsung menggiring penonton untuk semakin memanaskan konserdengan nomor Take Me Home dari album perdananya berjudul Grovejet (If This Ain't Love).

Musikyang dimainkan penyanyi yang juga berprofesi sebagai penulis lagu danmodel itu, kental dengan nuansa pop, disko, dan elektronik tahun1980-an.

Selama sekitar satu jam Sophie terus mengentak lantai panggung, dengan irama dance termasuk sejumlah hits seperti Murder On The Dance Floor, Get Over You, serta Groovejet yang cukup memuaskan penonton.

 

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment