Ramallah, Tepi Barat (ANTARA News) - Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengatakan bahwa dia akan berkunjung ke Washington bulan ini untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dalam upaya untuk mendorong proses perdamaian di Timur Tengah. "Mereka mengundang kami dalam upaya untuk mendorong proses perdamaian," kata Abbas dalam sebuah wawancara yang diterbitkan harian Palestina al-Ayyam, Minggu, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke latest cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Pertemuan terakhir Abbas dengan Obama terjadi pada September di Perserikatan Bangsa-Bangsa. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu juga menghadiri pertemuan itu --suatu bagian dari upaya Obama untuk menggerakkan kembali proses perdamaian itu.

Liga Arab, Sabtu, mendukung sebuah usulan agar Palestina meyetujui AS menengahi perundingan tidak langsung dengan Israel. Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) akan melakukan pertemuan pekan ini dan juga diharapkan dapat menyetujui pertemuan tidak langsung itu.

Abbas mengatakan bahwa perundingan akan dilakukan jika kedua belah pihak telah menyetujuinya.(G003/A024)